Danrem 031 Wirabima Diajak Panen dan Santap Jagung

Danrem 031 Wirabima Diajak Panen dan Santap Jagung

Pekanbaru - Brigjen TNI M.Syeh Ismed, SE.,M.Han Danrem 031 Wirabima, memenuhi undangan Ketua Umum Santri Tani Nusantara (SantanNU) untuk melakukan panen jagung di kawasan Agrowisata RA Kopi Aren, pada Senin (2/11/20).

Dia didampingi Dandim Kota Pekanbaru kolonel Edi Budiman, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST., MM, Setiba Brigjen TNI M.Syeh Ismed, SE.,M.Han di RA Kopi Aren pukul 16.30 WIB.

Dia sempat berbincang-bincang dengan dengan sejumlah tamu dan tokoh yang hadir sambil menyantap jagung rebus dan minuman Khas RA Kopi Aren. 

Dalam kesempatan itu, dia mendapat pemaparan sejumlah program yang sedang disiapkan DPP SantanNU di bidang pertanian dan tanaman pangan seperti jahe merah dan juga di antaranya kerja sama dengan sebuah perusahaan di Riau dalam mengelola lahan untuk dijadikan lahan pertanian dan tambak udang di daerah Dumai dan Rohil.

Usai berdialog dan ramah tamah Brigjen TNI M.Syeh Ismed, SE.,M.Han, kemudian beranjak menuju lahan kebun jagung yang terletak di bagian depan RA Kopi Aren.

Brigjen TNI M.Syeh Ismed, SE., M.Han, memberikan apresiasi kepada SantanNU yang turut berpartisipasi pada program Jaga Kampung dan Ketahanan pangan.

"Program Jaga Kampung Ketahanan Pangan akan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih mengancam hingga hari ini, "ujar M.Syeh Ismed.**