22 Hari Usai Nikah, ABG 17 Tahun di Subang Ditalak Kakek 78 Tahun Hilang Nafsu Makan

22 Hari Usai Nikah, ABG 17 Tahun di Subang Ditalak Kakek 78 Tahun Hilang Nafsu Makan

Jabar- Rumah tangga pasangan Abah Sarna (78) dengan Noni Novita Handayani (17) yang selisih usia asal Subang dikabarkan retak, kebenaran ini menurut Iyan, keluarganya merasa terkejut ketika ada surat talak dari Abah Sarna pada Jumat (30/10/20) sebelumnya.

Pernikahan Abah dan sicantik na muda ini hanya bertahan selama 22 hari setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat (09/10/20), yang digelar di kediaman mempelai wanita, di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat.

Dikabarkan apa yang dilakukan pihak Abah, hanya baru melayangkan surat berpisah dengan Noni. Pihak keluarga ABG ini mengaku heran dan mempertanyakan apa yang melatarbelakangi Abah Sarna menalak in.

Setelah surat talak tersebut, diterima Noni, kabarnya dia langsung tak nafsu makan selama sehari. "Alhamdulillah kondisi Noni sekarang baik, tapi kemarin sempat shok setelah mendapat surat talak, dia sempat tak nafsu makan sehari," ujar keluarga.

"Saya bingung ketika sudah ada surat talak itu, si Abah Sarna masih saja kumpul-kumpul dan mengaku tidak ingin pisah dari Noni," ulasnya.

Atas kejadian yang mengagetkan ini Kedua pihak rencana akan melakukan pertemuan.**