Pemerkosa dan Pembunuh ABG Lampung di Tangkap

Pemerkosa dan Pembunuh ABG Lampung di Tangkap

Kabar Kriminal - Rantika Anggraini (RA) yang masih berumur 16 tahun dikubur kekasih dan dirampok kekasihnya bernama Wagiran (35) warga Dusun Purwodadi, Desa Gedung Ketapang, Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Kasus ini terang benderang setelah pelaku ditangkap jajaran Reserse Kriminal Polres Lampung Utara mengungkap kasus Pembunuhan disertai pencurian dengan kekerasan dan persetubuhan anak di bawah umur ini.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Donny Kristian Baralangi membenarkan, telah menangkap pelaku oleh tim gabungan unit Reskrim Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara di Dusun Kawatan, Sriminosari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur pada, Jumat (7/12/18).

"Pelaku bekerja sebagai buruh serabutan, dia ditangkap di tempat persebunyiannya di Lampung Timur hari Jumat lalu," ujar Donny, Minggu (9/12/18).

Berdasarkan pengakuan pelaku membunuh karena sakit hati akibat cintanya ditolak oleh korban berkali-kali.

Sebelum dibungkam, awalnya pelaku menjemput korban di rumah pamannya dengan alasan untuk mengantar korban bekerja di toko bangunan.

Dalam perjalanan pelaku mengajak korban berputar putar di area perkebunan tebu, pelaku mengungkapkan perasaannya kepada korban sampai tiga kali, namun korban menolak dengan alasan "sudah punya cowok ganteng" apalagi dikatkan korban pelaku jelek.

"Jawaban sudah punya cowok ganteng ini mungkin kurang berkenan di hati pelaku," terang Donny.

    Baca Juga :

Singkat pengakuan pelaku, kemudian membunuh dia melakukan persetubuhan terhadap korban, lalu kembali mencekik untuk memastikan bahwa korban benar-benar meninggal dunia.

"Kemudian memanggul korban yang setengah bugil ke arah aliran air dan menguburkan korban di sekitar aliran air tersebut," jelas Donny.**