Wakil Ketua DPRD Kampar Salurkan Dana Aspirasi Buka Jalan di Pulau Tepi Air

Wakil Ketua DPRD Kampar Salurkan Dana Aspirasi Buka Jalan di Pulau Tepi Air

Kampar - Warga kelurahan Pulau Tepi Air, Kampar, Riau buka 5 titik jalan baru sepanjang 3 kilometer. Atas dibukanya jalan ini warga sangat bersyukur karena program pemerintah Kampar jalan sampai ke desa-desa.

PLT kelurahan Pulau Edison Amir SE, mengaku juga gembira merespon aspirasi masyarakat sehingga terlaksana nya pembukaan jalan ini.

Dikabarkan terlksananya pembangunan ini dari dana aspirasi dewan untuk masyarakat kelurahan pulau, "saya sangat bangga ada sosok wakil rakyat ini yang mana ia telah memperhatikan rakyat nya", ujar PLT lurah Pulau Edison Amir, Sabtu (31/10/20)

Mewakili seluruh warga Pulau Tepi Air, Zulfahmi (58) menyampaikan terima kasih pada dewan yang telah menyalurkan dana aspirasinya ini.

Berkat dana aspirasi wakil ketua DPRD Kampar ini katanya, "kami sebagai berterima kasih, semoga wakil rakyat yang memperhatikan daerah pemilihannya masing-masing dilindungi Allah SWT."

Selama ini seperti laporan warga, Pulau kecamatan Bangkinang, Kampar ini sering mengajukan proposal pembangunan jalan yang sudah dikerjakan saat ini, namun tidak pernah pejabat Kampar memperjuangkan.**