Palon Gubernur Kepri dan Wakilnya dalam Paripurna Sampaikan Visi Misi

Palon Gubernur Kepri dan Wakilnya dalam Paripurna Sampaikan Visi Misi

Kepri - Ke Tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, menyampaikan visi dan misinya dalam sebuah sidang paripurna di kantor DPRD Kepri, Senin (12/10/20).

Acara ini berlangsung dengan damai dan lancar serta dilakukan dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan.

Para Paslon ini masing-masing paslon nomor urut 1 H. Soerya Respationo dan Iman Setiawan, paslon nomor urut 2 H. Isdianto dan Hj. Suryani serta paslon nomor urut 3 H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustin. 

Ketiga pasangan calon diberikan kesempatan durasi waktu yang sama oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak selaku pemimpin sidang.

Ketiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri ini meskipin memiliki redaksi visi dan misi yang berbeda-beda namun ketiganya sama-sama berkeinginan memajukan Kepri dari ekonomi, kesehatan, pendidikan, pariwisata, budaya dan pembangunan. Selanjutnya visi dan misi ini akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Kepri.

Sebagaimana dikatakan oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bahwa visi dan misi yang disampaikan oleh setiap pasangan calon adalah janji bagi setiap pasangan calon untuk Kepri jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.**