Rumah Yatim Riau Sediakan Kotak Amal Gerakan S3 Gratis

Rumah Yatim Riau Sediakan Kotak Amal Gerakan S3 Gratis

Pekanbaru - Rumah Yatim Riau sudah menemukan cara yang paling tepat bagi anda untuk menunaikan zakat, infaq, juga sedekah?, yaitu dengan gerakan Sedekah Seribu Sehari (S3). Itu sebaiknya dibiasakan sahabat sekalian dimanapun berada, dengan membudayakan gerakan S3 bantuan saudara bisa disalurkan pada yang berhak.

"Mungkin para warga yang membutuhkan yang belum terdata atau saudara ketahui, Insyaallah kami akan salurkan," kata pengurus Rumah yatim Riau, Ramadan, Kamis (29/10/20).

Penyaluran infak melalui kotak amal Rumah Yatim yang sudah hadir disejumlah tenpat untuk menemani aktivitas amal ibadah anda, "Sahabat Rumah Yatim" selalu menantikan sumbangannya.

"Ada beberapa tempat kami sediakan kotak amal, mungkin kelebihan belanja berupa recehan bisa dimasukkan langsung kekotak tersebut, sedikit demi sedikit kalau dikumpulkan tentu bisa kita salurkan pada yang membutuhkan," kata Ramadan.

Dengan kotak amal Rumah Yatim ini bisa memudahkan #pejuangkebaikan untuk beramal dari rumah dan melatih kedermawanan si kecil sejak dini.

Bagi saudara yang punya usaha warung atau toko yang ingin berpatisipasi sebagai tempat diletakkannya kotak amal ini, dapatkan kotak amal ini secara gratis di Gerai Rumah Yatim terdekat anda.

"Aatau hubungi alamat kami "Rumah Yatim Cabang Riau" di Jl. Durian No. 13 Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Bagi dermawan yang langsung kami selalu sedia menunggu," katanya, atau melalui Call Center Rumah Yatim di 081 221 200 900. www.rumah-yatim.org

Atau Berdonasi ke No. Rekening :

BCA       : 220 139 8888
Mandiri  : 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman.  Legalitas >>  klik Ini.
Kegiatan  Penyaluran :  >> Video