Vivo Y20s Diklaim Paling Tipis di Kelasnya, Ini Harganya

Vivo Y20s Diklaim Paling Tipis di Kelasnya, Ini Harganya

Jakarta - Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan Ponsel dengan harga terjangkau produk Vivo tipe Y20s resmi tersedia di pasaran nasional.

Soal tampilan jangan diragugan soalnya, Vivo Y20s menghadirkan desain ramping dan stylish hanya 8.4mm. Tipisnya desain Vivo Y20s diklaim yang paling tipis di kelasnya.

AG Matte Design pada Vivo Y20s diklaim merupakan inovasi desain pertama di segmen ini, menawarkan tampilan premium dengan harga terjangkau.

Vivo Y20s hadir dalam dua varian warna, yakni Purist Blue dan Obsidian Black dengan AG Matte Design dan Glass Lock.

Sedikit info, Vivo Y20s memiliki kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang bisa di-upgrade hingga 256 GB melalui memori eksternal.

Ponsel ini dilengkapi chipset Qualcomm® SnapdragonTM 460 dengan Qualcomm® Adreno TM 610 GPU yang membuat Vivo Y20s bisa digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, namun tetap memiliki kemampuan untuk menikmati berbagai hiburan dan bermain mobile game.

Performa Vivo Y20s akan semakin maksimal dengan dukungan sistem operasi Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10, serta didukung dengan Multi Turbo 3.0 dan Ultra Game Mode untuk kebutuhan bermain game yang lancar.

 

"Pengguna dapat menyimpan banyak konten foto, video, hingga file dokumen yang dibutuhkan," katanya, melalui rilis yang dibaca redaksi, Selasa (27/10/20).

Oleh karenanya itu, "kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan performa mumpuni dan desain yang stylish namun dengan harga yang terjangkau untuk mendukung aktivitas harian."

Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan saat mengambil foto atau video. Sebab, Vivo Y20s didukung dengan AI Triple Macro Camera yang meliputi kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP: kamera utama 13MP + 2MP Super Bokeh + 2MP Super Macro.

Terkait layar, Vivo Y20s dilengkapi dengan 0.22 Ultra Fast Side Fingerprint yang membuatnya lebih nyaman dan dapat diandalkan konsumen.

Nah yang lebih yahut mengenai baterai, ponsel ini didukung dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh yang disertai fitur FlashCharge 18W.

Baterai ponsel ini bisa diisi penuh dari 0% - 100 persen dalam waktu kurang lebih 2 jam. Vivo Y20s juga mendukung reserve charging yang bisa mengisi daya gadget lain.**

Berita Terkait