Tragedi PSK Bekasi

Janjian Dulu dengan PSK di WeChat Lalu Bersetubuh dan Ditikam Selanjutnya Uang Digondol

Janjian Dulu dengan PSK di WeChat Lalu Bersetubuh dan Ditikam Selanjutnya Uang Digondol

Bekasi - Setelah berhubungan badan dengan perempuan pekerja seks komersil (PSK) berinisial SS (26) pelanggannya BBA (30) melakukan pembunuhan.

Pembunuhan itu terjadi di kosan korban di Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu (25/10/20) malam.

Dkabarkan pelaku melakukan hubungan badan satu kali dan setelah pelaku dan korban selesai bersih-bersih, kemudian pelaku mengambil pisau yang disimpan dalam tas lalu menikam korban.

Pembunuhan bermula saat korban sedang menyandar di tembok, pelaku lalu membekap dan mendorongnya hingga tengkurap. Saat itulah, pelaku menusukkan pisau kepada korban.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada wartawan memebnarkan kejadian ini. Kompol Erna Ruswing mengatakan bahwa, pembunuhan terjadi ketika korban sedang mengganti baju. Korban kemudian membuka dompetnya dan saat itu pelaku melihatnya.

"Pelaku menusuk korban pada bagian leher dan perut korban. Korban kemudian meninggal di lokasi kejadian. Setelah itu, pelaku mengambil uang senilai Rp 1,8 juta," jelas Erna, Selasa (27/10/20).

Sebelumnya dari keterangan yang didapat Erna, korban dan pelaku janjian via aplikasi MiChat. Pelaku saat itu datang ke kosan korban untuk transaksi prostitusi dengan kesepakatan harga Rp 450 ribu untuk "satu kali main".

Tidak lama setelah kejadian itu, pelaku menyerahkan diri ke polisi.**