Pindah Tugas, Kinerja Kasat Reskrim Inhu di Aplaus

Pindah Tugas, Kinerja Kasat Reskrim Inhu di Aplaus

RENGAT - Pindah tugas jadi Kasat Reskrim Polres Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kinerja AKP Febriandy selama di Inhu mendapat aplaus. 

Aplaus diberikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal kepada anak buahnya terinspirasi dari kompetensi AKP Febri selama pimpinan di Reskrim dianggap mampu dan banyak meningkatkan kinerja.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Febriandy, SH, S.IK karena selama betugas sebagai Kasat Reskrim Polres Inhu dinilai telah mampu meningkatkan kinerja Satreskrim Polres Inhu," sebut Kapolres mangapresiasi.

Apresiasi itu dikatakan Kapolres disela amanah apel Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Febriandy kepada AKP I Komang Aswatama, Senin 26 Oktober 2020.

Sebelum jadi Kasat Reskrim Polres Inhu, I Komang Aswatama menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Dumai.

Menurut Kapolres, selain mampu meningkatkan kinerja kesatuannya, AKP Febriandy juga dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kemajuan Satreskrim, khususnya pada Polres Inhu dan hendaknya kembali sukses dalam karir ditempat yang baru. Paparnya.

Kepada pejabat baru, AKP I Komang Aswatama, SH, S.IK, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri mengemban tugas dan jabatan baru dijajaran Polres Inhu. 

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat di Kabupaten Inhu," harapnya.

Pantauan upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo SIK M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Personil Polres Inhu serta Polsek jajaran.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan kenal pamit dilobi Mapolres Inhu. (Sandar Nababan)