Dor-dor Oknum Berpangkat Kompol Tertembak 16 KG Sabu Diamankan

Dor-dor Oknum Berpangkat Kompol Tertembak 16 KG Sabu Diamankan

Pekanbaru - Dor, dor, hari Jumat (23/10/20) malam terdengar seperti suara petasan, keribuatn itu sempat membuat masyarakat di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, heboh.

Dari keterangan warga, mereka melihat ada yang mengalami luka tembak, dikabarkan saat ada seseorang ditangkap karena kedapatan membawa sabu seberat 16 kilogram.

Usai tembak-tembakan terlihat Polisi berpakaian preman melakukan penangkapan yang dilakukan ditengah jalan, dan juga terjadi tembakan terhadap satu kurir yang ditangkap.

Diketahui ada dua orang yang diamankan, salah satunya adalah seorang perwira polisi dengan pangkat Kompol, yang berdinas di satuan Ditreskrimum Polda Riau.

besoknya ada informasi salah satu Perwira Polisi berpangkat Kompol, dengan inisial ZZ, menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,

Oknum perwira polisi itu dikabarkan diduga tertembak oleh salah satu aparat kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Riau, yang melakukan penangkapan kala itu.

Selain dua orang kurir narkoba, petugas kepolisian juga mengamankan sebanyak 16 kilogram narkoba jenis sabu.

Pada wartawan Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian membenarkan kejadian ini, kat beliau pihaknya sedang melakukan pemeriksaan intensif untuk mendalami jaringan 16 kilogram sabu itu.

Bahkan siang ini juga ada info pada wartawan Polda Riau akan melakukan jumpa pers.**