Niat Hati Menagih Hutang, Yulia Malah Dihantam Linggis Mayatnya Baru Dibakar

Niat Hati Menagih Hutang, Yulia Malah Dihantam Linggis Mayatnya Baru Dibakar

Semarang - Tragedi Yulia (42) yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil, yang sempat menghebohkan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah itu diungkap Polisi, ternyata Yulia dalah korban pembunuhan gegara punya piutang Rp. 45 juta dengan pelaku.

Seperti sebelumnya dibanyak media TV, mayat Yulia ditemukan terbakar di dalam mobilnya yang terparkir di halaman toko material bangunan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo Selasa (20/10/20) sekitar pukul 22.00 WIB.

Direskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Wihastono, membenarkan motif di balik pembunuhan sadis terhadap Yulia tersebut, katanya Pelaku berinisial EP (30).

"Motif yang saat ini baru diungkap, ternyata gegera hutang. Investasi Rp 100 juta, hutang pribadi korban Rp 45 juta," katanya, Jumat (23/10/20) pada awak media.

Itu dijelaskannya berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban juga menginvestasikan sejumlah uang di bisnis yang dijalankan pelaku.

Yulia disebut datang ke rumah EP di Desa Ngesong, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah untuk menagih uangnya. Namun Yulia justru dihabisi oleh pelaku di dalam kandang ayam di rumahnya dengan hantaman linggis.**