Sambut Kapolda ke Mako Polres Bengkalis Anggota Lantunkan Lagu Selamat Datang

Sambut Kapolda ke Mako Polres Bengkalis Anggota Lantunkan Lagu Selamat Datang

Bengkalis - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, melakukan kunjungan ke Mako Polres Bengkalis, Kamis (22/10/20). Dia disambut Hormat dan nyanyian selamat datang anggota.

Pencetus aplikasi Dasboard Lancang Kuning ini di sambut langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dengan jajarannya.

Selanjutnya Kapolda Riau melakuan Apel di Halaman Mako Polres Bengkalis, Pukul 08:00 WIB selesai, Peserta ikut Apel Kapolda Riau, Dir Res Narkoba Kombes Pol Suhirman.

Selain itu juga Dir Binmas Kombes Pol Kris Pramono, Dansat Brimob Kombes Pol Dedi Suryadi, Kabid Propam Kombes Pol Gatot Sujono, Koorsprim Polda Akbp Bachtiar Alponso, Kapolres Bengkalis, Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra, Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bengkalis Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis PJU Polres Bengkalis Personil Polres Bengkalis. 

Setelah Melaksanakan Apel, Kapolda Riau, memasuki Kantor Mako Polres Bengkalis dan Transit di Ruangan Kapolres untuk melakukan Rapat dengan Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bengkalis. 

Adapun APP Dari Kapolda Riau untuk Polres Bengkalis di Harapkan Polres Bengkalis Semakin Optimal dalam Melayani Masyarakat dengan Meningkatkan Peforma Personil dari Perwira sampai Bintara yang ikut serta selalu memberikan Tugas yang terbaik kepada Masyarakat.

"Kita menjadi Garda Terdepan untuk Menangani Ilegal Loging, Karlahut dan yang paling Penting Masalah Narkoba," kata Kapolda Riau.

Selesai Melaksanakan Rapat Kapolda Beserta Rombongan Beralih ke kantor KPU Kab. Bengkalis guna melihat pemaparan Persiapan Pilkada Serentak Khusus nya di Kabupaten Bengkalis.**