Video Bugil Turis di Puncak Piramida Khufu yang Viral Diusut Polisi Mesir

Video Bugil Turis di Puncak Piramida Khufu yang Viral Diusut Polisi Mesir

Kabar Kairo - Pasangan asing yang merekam video telanjang saat mendaki puncak Piramida Khufu di Giza diburu Polisi Mesir, dua sejoli itu dianggap tak bermoral menyebarkan Video tersebut yang viral.

Sipemanjat Piramida sudah dianggap melanggar hukum di Mesir, dimana aksi sejoli tersebut dianggap sebagai tindakan yang sangat tidak menghormati hukum nasional setempat.

Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut menampilkan seorang perempuan dan laki-laki di Piramida Agung Giza telanjang bulat dengan latar belakang panorama cahaya lampu Kota Kairo di malam hari.

Dalam video tersebut perempuan dan laki-laki itu memanjat Piramida hingga puncak, sesampainya di puncak si perempuan kemudian membuka bajunya.

"Video diakhiri dengan foto keduanya bugil sambil berpelukan". Menurut laporan media setempat Menteri Benda-benda Antik Mesir Khaled al-Anani juga menyebutkan aksi sejoli ini tidak bermoral.

Sementara itu dikutip dari CNN, pada Sabtu (8/12/18) Khaled menyerahkan kasus ini kepada jaksa umum untuk menginvestigasinya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang fotografer asal Denmark, Andreas Hvid di situs YouTube pada Rabu (5/12) sayang video itu sudah tak ada lagi di kanal Andreas Hvid.**