Astaghfirullah Wanita Hamil di Bandung Ditemukan Bersimbah Barah

Astaghfirullah Wanita Hamil di Bandung Ditemukan Bersimbah Barah

Bandung - Astaghfirullah hal adzim, wanita sedang hamil tujuh bulan ini ditemukan bersimbah darah dalam kamar kosnya di Kamoung Cibeureum Rt. 002 Rw. 011 Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dugaan pembenuhan bersimbah darah ini dibenarkan, Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan.

Setelah melakukan olah TKP, petugas kepolisian membawa jasad Yeti ke RSHS Bandung untuk dilakukan autopsi.

"Dari laporan masyakat, kemudian kami mendatangi TKP bersama Kapolsek dan INAFIS bahwa benar ada korban pembunuhan. Kemudian, kita lakukan olah TKP dan korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," terangnya.

Laporan masyarakat itu pada Sabtu (17/10/20) lalu, tepatnya jam 6 sore itu katanya, "benar adanya penemuan mayat pada sebuah rumah kontrakan," ujar Bimantoro, Kamis (22/10/20).

Di lokasi kejadian ulasnya, ditemukan seorang wanita bernama Neng Yeti (34) sudah terbujur kaku.

Sebuah bantal menutupi wajah korban di atas kasur yang sudah bersimbah darah. Saat ditemukan tewas, rupanya korban sedang hamil tujuh bulan.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimantoro, korban merupakan penghuni baru di kawasan indekos tersebut. Ia baru saja mengadakan acar syukuran menyambut kelahiran sang buah hati.

"Korban Neng Yeti telah melaksanakan syukuran 7 bulanan di kontrakan dan memiliki dua anak dengan suami pertama," paparnya.**