Ini Cara Akses Program Dana Bantuan Facebook untuk UKM

Ini Cara Akses Program Dana Bantuan Facebook untuk UKM

Jakarta - Facebook kini telah membuka pendaftaran untuk Program Dana Bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia, hal itu melihat antusiasme yang tinggi dari pelaku UKM, bantuan akan dijalankan keseluruh wilayah di Indonesia mulai hari ini, Kamis (22/10/20) hingga
Senin, (2/10/20).

Tentunya, program dana bantuan UKM ini tersedia untuk pelaku UKM yang memenuhi syarat dan terdaftar di Indonesia. Untuk memenuhi syarat pendaftaran tersebut, pelaku UKM wajib memiliki 2 - 50 karyawan, telah menjalani usaha lebih dari satu tahun dan menghadapi kesulitan dikarenakan situasi pandemi.

Berita gembira bagi pelaku bisnis kecil, Facebook mengadakan Program Dana Bantuan UKM Facebook.

Bantuan ini guna mendukung pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang terdampak Covid-19 agar tetap menjaga keberlangsungan usahanya.

Sebelumnya seperti diketahui, Program Dana Bantuan UKM Facebook ini akan mengucurkan dana untuk UKM sebesar Rp12,5 miliar di Indonesia.

Penyedia aplikasi media sosial, menawarkan dana dan bantuan dalam bentuk uang tunai dan kredit unruk membantu selama waktu yang penuh tantangan ditengah pandemi corona ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut apakah UKM memenuhi syarat pendaftaran dan informasi tentang pendaftaran program dana bantuan, silahkan mengunjungi:
https://www.facebook.com/business/boost/grants 

Facebook bermitra dengan Deloitte Consulting dan Goodera untuk meninjau pendaftar yang masuk, menyeleksi UKM, dan mendistribusikan dana bantuan kepada UKM terpilih. Dapat dilihat di :


Facebook Grants Application Page:
https://www.facebook.com/business/boost/grants

Business Resource Hub:
https://www.facebook.com/business/resource

Free Facebook Webinars:
https://www.facebook.com/business/boost/webinars-online-learning