Mantap, Dukungan ke Paslon "RAJUT" Inhu Semakin Menguat

Mantap, Dukungan ke Paslon "RAJUT" Inhu Semakin Menguat

Ketua Bappilu Paslon RAJUT Inhu, H Yopi Arianto SE Bersama Wartawan Inhu di Pematangreba

INHU - Dukungan ke Paslon nomor urut 2, RAJUT, kian hari semakin menggeliat. Sebab bagi Masyarakat Indragiri hulu (Inhu) sosok paslon RAJUT tidak asing lagi sehingga dukungan terus mengalir. 

Ditengah Masyarakat, kandidat paslon nomor urut 2 ini semakin familiar dan sepakat menyerukan dukungan untuk dimenangkan di Pikada Inhu Desember mendatang dibenarkan ketua Bappilu, H Yopi Arianto, SE.

Sebab menurut ketua DPD II Golkar Inhu itu, Istrinya, Rezita Meylani Yopi memilih maju sebagai Cabup setelah survei yang menginginkan putri kelahiran kecamatan pasir penyu Inhu itu layak meneruskan sekaligus menyempurnakan visi misi Pemkab Inhu untuk periode lima tahun kedepan.

Selain survei, kandidat paslon Rezita Meylani Yopi - Junaedi Rachmat (RAJUT) diusung 10 anggota DPRD Inhu dari parpol Golkar, Nasdem dan Hanura.

Dengan demikian, kata Yopi, paslon nomor urut 2 (RAJUT) dengan konsep kepemimpinan yang asfiratif, amanah dan jujur adalah idaman semua usia. 

"Insya Allah, bertolak dari keinginan yang jujur, RAJUT akan jadi pemenang," terang Yopi, kepada wartawan belum lama ini.

Ketua liaison officer (LO) paslon RAJUT, Langga K membenarkan paslon nomor urut 2 mendapat 'garansi' dukungan sebagai kandidat dari 31 ribu jiwa masyarakat Inhu.

Dukungan itu adalah tolak ukur untuk maju sebagai kandidat dan sempat didaftarkan sebagai syarat perseorangan ke KPU Inhu.

Pengakuan serupa dikatakan salah seorang wartawan senior di Inhu, Zulkifli AP, S.Sos, MM menyebutkan survey observasi kerja yang ia lakukan ke berbagai kecamatan di Inhu menunjukkan grafik politik Pilkada di Inhu cenderung masih memilih Paslon RAJUT.

"Wih... antusias Masyarakat luar biasa. Sulit kalahkah nomor urut 2 di Pilkada Inhu nampaknya," sebut Zulkifli. (Sandar Nababan)

Tags :INHURIAU