Tiga Nyawa Diduga Tewas Diujung Peluru Oknum TNI

Admin
Share :
tiga-nyawa-diduga-tewas-diujung-peluru-oknum-tni

Kabar Hukum - Deny Faisal Bin Muhtadir (44) dan Zainal Imron (45) dan Luken (30) harus menyerahkan nyawanya diujung peluru oknum TNI berpangkat Serka nama Kurniawan Candra (32).

Diduga mereka ditembak mati terkait utang piutang, peristiwa ini terjadi di rumah Deny Faisal Bin Muhtadir (44) di Jalan Aru, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih, Kamis (6/12/18) sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi setelah melakukan penembakan pelaku melakukan percobaan bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepala.

Kondisinya dikabarkan masih kritis di rumah sakit. Saat sebelum itu dia pergi menggunakan mobil Toyota Rush warna hitam sesampainya di lokasi, Candra bertemu dengan istri Apriansyah.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain dikonfirmasi wartawan, membenarkan berdasarkan keterangan sementara saat itu Serka Candra datang ke rumah Faisal bersama dua orang rekannya Zainal (45) dan Luken (30).

Selanjutnya Faisal kemudian keluar rumah dan menemui Serka Candra. Entah kenapa, tiba-tiba terjadi cekcok mulut. Serka Candra langsung menembak Faisal dan rekannya Zainal dan Luken.

Atas peristiwa ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, sementara Polisi sendiri belum mendapat informasi jelas seperti apa posisi utang piutang dalam kasus ini.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :