Sering Dibully Pelajar SMK Tikam Kawan Sendiri

Sering Dibully Pelajar SMK Tikam Kawan Sendiri

Palembang - Pelajar SMK, bernama Ikhlas (18) asal Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) mengelepar ditangan kawan sendiri Kris Jhon (18) karena sering mem-bully.

Kapolres Musi Banyuasin, AKB Erlintang melalui Kasubag Humas Iptu Nazarudin menyebut insiden pembunuhan terjadi di Desa Bailangu Timur, kemarin Minggu (11/10/20).

"Saat kejadian si korban sedang menghadiri hajatan. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menikam korban tepat pada bagian punggung," terang Nazarudin, Senin (12/10/20).

Dalam kondisi ramai kata Nazarudin, korban yang tengah duduk santai di tangga rumah warga tiba-tiba dihampiri pelaku. "Korban ditikam di bagian punggung oleh pelaku. Sementara pelaku langsung lari," kata Nazar.

Polisi yang menerima laporan keluarga korban langsung mendatangi lokasi. Pelaku pun diamankan tidak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku diamankan berikut barang bukti senjata tajam.

"Setelah diamankan pelaku mengakui perbuatannya. Alasan karena ada dendam lama sering di-bully sejak SMP dan ketemu lagi setelah SMK, mereka ini berteman," kata Nazar.

Pelaku kini ditahan di Mapolsek Kota Sekayu. Pelaku terancam pembunuhan berencana dengan ancaman penjara maksimal seumur hidup.**