10 Tahun kabarriau.com, "Doamu Kekuatan Kami"

10 Tahun kabarriau.com, "Doamu Kekuatan Kami"

Ultah ke 10 - Tidak seperti perayaan hari ulang tahun pada umumnya yang penuh dengan kemeriahan. Ada kalanya sesuai dengan situasi dan kondisi bangsa ini yang sedang menghadapi berbagai persoalan, acara-acara seremonial sepetutnya tidak diadakan. 

Hari ini, Sabtu (10/10/20) kabarriau.com genap berusia 10 tahun, kami segenap redaksi dan crew minta doa dan restu anda pembaca, Pakar, Pegiat lingkungan, ahli dan narasumber, agar tim kami selalu diberikan kesehatan dan semangat oleh Allah SWT dalam melaksanakan profesinya sebagai media web penyampai informasi kepada masyarakat.

Selanjutnya, kepada masyarakat dan seluruh pihak yang selama ini telah menjadi objek pemberitaan, melalui moment yang baik ini, segenap jajaran redaksi dan crew "mohon maaf" apabila dalam melaksanakan tugas terjadi benturan, kesalahfahaman yang tanpa kami sengaja. Itu semata-mata hanya tuntutan profesi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami sebagai kontrol sosial.

"Tidak ada tujuan lain selain memberikan yang terbaik bagi masyarakat kita, mungkin kami yang salah atau mungkin yang diberitakan lupa akan peraturan dan Undang Undang."

10 0ktober 2010 lalu, merupakan awal berdirinya media kabarriau.com. Berasal dari ide tiga orang pendiri di kota Pekanbaru yang sepakat menuangkan ide dan karyanya untuk disampaikan kepada khalayak dengan harapan akan menjadi referensi bagi pembaca yang merindukan akurasi dan faktualisasi sebuah informasi.

Pada moment pertambahan usia ini, kami mencoba menjadikan tahun-tahun yang telah kami lewati dengan berbagai probelema, sebagai pengalaman berharga yang telah membesarkan dan mendewasakan media ini. 

"Harapan saya, sebagai Pemimpin Redaksi, semoga berkat doa para pembaca kabarriau.com, media ini sukses menjadi portal berita yang terdepan dan selalu menginspirasi. Dengan menghadirkan berita-berita yang jujur, tentunya akan menumbuhkan minat baca masyarakat."

Sesuai survei dari sejumlah lembaga, memang tingkat minat baca masyarakat kita masih terbilang rendah. Sehingga melalui momen pertambahan usia ini, kabarriau.com berharap dapat memberikan ide solutif untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

Nama kabarriau.com kalau diartikan mungkin media yang hanya eksis dan berada di Riau. Namun demi memberikan edukasi kepada masyarakat yang memang tidak suka ketimpangan baik dalam penegakan hukum maupun dalam menjaga lingkungan, kami hadir sebagai media yang bisa diakses secara nasional.

Saat ini, Kabarriau.com hanya hadir dalam bentuk media online. Seperti kita tahu bahwa seiring perkembangan teknologi yang ada, masyarakat semakin menginginkan sesuatu yang praktis dan serba online.

Oleh karena itu Anda dapat mengakses informasi yang kami sajikan melalui Gaget, smart phone, maupun PC. Pemberitaan yang akurat dipadu dengan design tampilan yang unik, untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin membuat anda tidak bosan membacanya.

Bagi anda narasumber yang berkesempatan untuk mengunjungi kantor Kabarriau berlokasi di Jalan Durian, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, kami dengan tangan terbuka siap menerima anda (miskin, kaya, pejabat, penjahat ataupun aparat).

Di bagian lobby kantor "maaf kami tidak pasang identitas" ini demi kenyamanan yang kami memberikan dengan kesan tenang layaknya nuansa cafe. Tersedia pula minuman masa kini, pokonya gak ketinggalan dengan cafe pada umumnya.

Dirgahayu Kabarriau yang ke-10 tahun, semoga kami diberikan kepercayaan dan selalu dapat menjaga eksistensiannya secara positif.

Sekali lagi maaf bagi narasumber yang merasa tersakiti, ingat niat kami demi Allah baik, Salam Redaksi Ajho.**

                                           "Doamu Kekuatan Kami"