Dharmayukti Karini Cabang Rohil Rayakan HUT Ke-18 Secara Sederhana

Dharmayukti Karini Cabang Rohil Rayakan HUT Ke-18 Secara Sederhana

Ujung Tanjung (Rohil) - Meski peringatan hari ulang tahun ke-18 Dharmayukti Karini tahun 2020 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada Jum’at (25/9/2020) yang lalu, namun masih tetap dirayakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir secara sederhana dan menerapkan protokol Covid 19.

Untuk perayaan HUT Dharmayukti Karini ke-18 digelar di Ruang Sidang Candra, Jumat (9/10/2020) dihadiri Pelindung I Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH, Pelindung II Tirmizi SH MH, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Ny. Dewi Andry Simbolon SH, Drg Sumarni Hanafi dan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir beserta tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia HUT, Drg Sumarni Hanafi menyampaikan, peringatan HUT Dharmayukti Karini ini merupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Dalam rangkaian acara HUT ini juga Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir memberikan penyerahan bantuan dana beasiswa (BDBS) sebanyak 8 orang meliputi SD, SMP dan Perguruan Tinggi”,dijelaskan Sumarni Hanafi

Sementara dalam kata sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Ny. Dewi Andry Simbolon SH menyampaikan Pidato Tertulis Ketua Umum Dharmayukti Karini bahwa dalam rangka memperingati HUT XVIII dalam kondisi pandemi covid-19 mengingatkan makna penting dari Dharmayukti Karini bagi para wanita yang berada di lingkungan Mahkamah Agung dan Empat Badan Peradilan yang berada di bawahnya, juga sebagai tanda syukur atas eksistensi Dharmayukti Karini sampai dengan saat ini. 

Dengan adanya Covid-19, maka kita harus memenuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal ini menjadikan keterbatasan langkah dan gerak kita dalam beraktifitas dan untuk itu saya mengimbau kepada seluruh anggota Dharmayukti Karini untuk tidak patah semangat dalam menjalankan program kerja yang sudah direncanakan dengan cara melaksanakannya secara maksimal melalui media teknologi digital. 

"Ibu -ibu Pengurus dan anggota yang berbahagia, tanggal 25 September 2020. Dharmayukti Karini genap berusia 18 tahun. Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII. semoga Dharmayukti Karini senantiasa tetap jaya dan dicintai oleh para pengurus dan anggotanya. serta harapan Saya Dharmayukti Karini semakin dikenal dan disegani." Kata Ketua Umum Dharmayukti dalam pidato tertulisnya.

Selanjutnya, acara syukuran Hari ulang tahun Dharmayukti Karini Ke-18 Tahun 2020 ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun DYK dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana beasiswa bagi anak-anak berprestasi dari Anggota Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir. (D10)