Sejumlah Lokasi Dikunjungi Pj Bupati Bengkalis Saat Kungker ke Mandau

Sejumlah Lokasi Dikunjungi Pj Bupati Bengkalis Saat Kungker ke Mandau

Bengkalis - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi Kunjungan Kerja dengan Camat Mandau Riki Rihardi beserta Jajaran Kecamatan, Kamis (8/10/20), di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau. Beliau sekaligus melaksanakan acara ramah tamah.

Dia juga didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati, dalam kunjungan itu, kehadiran Penjabat Bupati beserta istri ini langsung disambut Camat Mandau dan jajarannya. 

Selanjutnya Syahrial Abdi dan Istri Hj Herawati mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kecamatan Mandau, bersama dengan rombongan Pemkab Bengkalis dan didampingi Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono, guna memantau kesiapan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga terungkap saat diwancara awak media, tujuan kedatangannya untuk memberikan support dan menginformasikan bahwasanya insentif tenaga medis akan dicairkan dalam minggu ini serta ingin melihat kondisi rumah sakit dan potensi yang ada.

Dalam sambutannya Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang telah disediakan.

"Semoga pertemuan ini akan mempererat silaturahmi kita antara Pemkab Bengkalis dengan Kecamatan, mari kita bekerja sama, bagi pelayanan medis sebentar lagi kalian akan gajian, bersatu pada dan bulatkan tekad untuk memajukan negeri yang kita cintai ini", ungkap Syahrial. 

Lebih lanjut Syahrial menambahkan pada tahun 2020 ini tugas kita semakin berat yakni ada tugas tambahan dan tugas nasional yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, serta dimasa pandemi Covid-19 ini perubahan dinamika yg berubah sangat cepat.

"Lurah dan Kepala Desa tentu sangat merasa sekali perubannya yakni Perubahan dari BLT-DD menjadi bantuan langsung tunai, kami juga berharap Kades segera menyelesaikan dokument tahap ke-6 dan ke-7 penyaluran BLT-DD", ungkap Syahrial.

Dia juga mengatakan sebelum mengakhiri Triwulan ke-III dalam waktu yg dekat semua kegiatan fisik akan diluncurkan Pemkab Bengkalis, supaya uang beredar di masyarakat.

"Kawal awasi dan berikan kemudahan untuk percepatan", kepada orng yngg melaksankan pekerjaan.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam knjungan itu, sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilaksanakan Pj. Bupati Bengkalia di Kecamatan Mandau, kunjungan kali ini sebutnya, melakukan peninjauan Kantor Disdukcapil Kecamatan Mandau, RSUD Mandau dan Sirkuit Rock Res, Stadion Mandau, Terminal Bus, Kantor Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Semoga jalinan silaturahmi akan semakin kuat, apalagi dengan aksi pelepasan Purnabakti masa pensiunan dr. Effia Nelly (instalasi gizi) dan dr. Tatik Gusmawati (Perawat Gigi) oleh Pj. Bupati Bengkalis.**Inf