Warga Purnama Dumai Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Dililit Tali Pusar

Admin
Share :
warga-purnama-dumai-dihebohkan-penemuan-mayat-bayi-dililit-tali-pusar

Kabar Daerah - Sesosok bayi yang diduga belum lama dilahirkan ditemukan Warga Kota Dumai, Riau tersimpan di dalam kardus baterai dan diletakkan di depan gardu PLN, di Jalan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Hal ini sontak membuat warga geger dengan penemuan jasad bayi laki-laki itu,  atas temuan ini warga melaporkannya pada Polisi karena tega membuang bayi malang.

Kapolres Kota Dumai Ajun Komisaris Besar Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, Polisi kini tengah memburu pelaku, tim langsung mendata siapa yang baru melahirkan di tempat pelayanan kesehatan disekita kota Dumai.

"Tim identifikasi Polres Dumai turun mengusut penemuan bayi ini," tegasnya, Rabu (5/12/18).

Restika menjelaskan, di depan gardu PLN itu terletak kotak mencurigakan, awalnya pada Selasa, 4 November 2018, pukul 09.00 WIB warga yang melintas melihat kardus mencurigakan ditutup pakai baliho.

Seorang warga yang penasaran lalu memberanikan diri mengangkat penutup kardus, dalam kardus itu terlihat kain hijau menutupi jasad bayi.

"Saat dibuka pengakuan warga ada bau tak sedap lantas ketika kain dibuka ternyata ada bayi tali pusarnya masih menempel bayi ini sudah tidak bernyawa lagi," ucap Restika.

Kardus baterai dan  kain penutup serta bedong dibawa polisi ke Polsek setempat, lalu dibawa ke Puskesmas terdekat.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :