Terungkap Ruang Khusus Lapas Sukamiskin Sekali Pakai Rp 650 Ribu

Admin
Share :
terungkap-ruang-khusus-lapas-sukamiskin-sekali-pakai-rp-650-ribu

Kabar Sosial - Kalapas Sulamiskin Tejo Harwanto membantah di Lapas Sukamiskin ada kamar khsus bercinta yang disebut-sebut dalam sidang Wahid Husen.

"Tak ada ruangan yang dikatakan tersebut," katanya, Rabu (5/11/18).

Adanya bilik khusus tersebut terungkap dalam sidang perdana beragenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid di ruang tindak pidana korupsi (tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung tadi pagi.

Jaksa KPK dalam dakwaannya menyebut Wahid mengetahui adanya fasilitas yang diperoleh Fahmi selama Wahid menjabat termasuk bilik cinta tersebut.

Tejo menegaskan seluruh ruangan yang ada di lapas khusus koruptor tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya soal ruang khusus bercinta atau 'bilik cinta' itu dia mengaku tidak pernah tahu.

"Seluruh ruangan dipergunakan sesuai peruntukkannya," kata Tejo menegaskan, seperti dilansir detiknews.

Tejo mengaku selama bertugas menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin setelah Wahid ditangkap saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dia telah berbenah.

Juga terungkap dipersidangan, Jaksa menyebut bilik cinta itu dipergunakan oleh Fahmi saat dikunjungi istrinya dan ruangan itu juga disewakan kepada napi lain, tarif (sewa) Rp 650 ribu untuk sekali pakai.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :