Live Streaming Di Aplikasi "Douyin" Ibu Muda Dibakar

Live Streaming Di Aplikasi "Douyin" Ibu Muda Dibakar

China - Mencoba untuk melakukan live streaming di media sosial, seorang istri cantik asal China, Lamu (30Th) dibakar hidup-hidup sumainya.

Lamu menderita luka bakar di 90% tubuhnya dan meninggal dua minggu setelah serangan itu. Korban  sebenarnya populer di TikTok versi China, bernama "Douyin" dan dia memiliki ratusan ribu pengikut.

Lamu, yang berasal dari provinsi Sichuan China itu dikenal karena unggahannya yang menyenangkan tentang kehidupan pedesaan.

Kini sang artis medsos China itu meninggal setelah mantan suaminya menyiram dengan bensin dan langsung membakarnya seketika.

Kasus tersebut memicu perbincangan di media sosial tentang kekerasan terhadap perempuan di China. Dimana keluarga meminta bantuan keuangan kepada pengikut Lamu di media sosial dan lebih dari satu juta yuan terkumpul hanya dalam 24 jam.

Mantan suaminya, yang diidentifikasi dengan nama belakangnya Tang, diduga telah masuk ke rumahnya dengan membawa pisau dan bensin.

Sebuah pernyataan dari Biro Keamanan Umum Kabupaten Jinchuan mengatakan setelah serangan pada tanggal 14 September, Lamu dibawa ke rumah sakit setempat dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Rakyat Provinsi Sichuan untuk perawatan lebih lanjut.

Laporan media setempat menyebutkan Lamu menceraikan Tang awal tahun ini di bulan Mei lalu, pasangan Tang dan Lamu memiliki dua anak, masing-masing memperoleh hak asuh satu anak.**


Video Terkait :