Ditemukan Terlilit Tali Sapi Sendiri, IRT di Inhu Tewas

Ditemukan Terlilit Tali Sapi Sendiri, IRT di Inhu Tewas

Inhu - Seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Nurhayati usia (50Th) ditemukan tewas diduga terlilit sapi ternak sendiri, sekira Pukul 19.00 Wib, pada Rabu (30/9/20).

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Paur Humas Aipda Misran, membenarkan kejadian itu, katanya korban ditemukan oleh suami dan anak korban sudah meregang nyawa dengan kondisi bagian badan antara perut dan dada korban terlilit sudah tali sapi dikebun sawit tak jauh dari rumah korban.

"Anaknya melihat ibunya sudah tergelatak di bawah batang sawit dengan kondisi terlilit tali lembu. Kemudian suami korban lansung melepas tali lembu tersebut," jelasnya, Kamis (01/9/20).

Bahkan setelah melepas tali lembu suami korban lansung jatuh pingsan di samping korban namun akhirnya siuman setelah mendengar tangisan anaknya lalu meninggalkan tempat untuk memintai pertolongan warga. Beber Polisi.

Kronologis kejadian pada Hari Rabu tanggal 30 September 2020 sekira pukul 17:00 wib suami korban pulang kerumah dari bekerja. 

 

Sesampainya di rumah, suami korban melihat anaknya berdiri di depan rumah lalu ditanyai, “Nak kok kamu belum mandi  Mamak mu mana?” dan dijawab  “Mamak masih ngembala lembu pak,". 

Tak lama kemudian suami korban melihat lembu Betina milik nya pulang menuju kandang namun kembali pergi ke arah kebun sawit dan di ikuti suami dan anak korban.

Namu malang, sesampainya di TKP korban Nurhayati sudah meregang nyawa dengan kondisi terlilit tali sapi.**