Kampar Lounching Pembagian Masker Serentak se Riau

Kampar Lounching Pembagian Masker Serentak se Riau

Kabar Sosial - Bertempat di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, Riau, telah dilaksanakan Lounching Pembagian dan Pemakaian Masker Secara Serentak untuk Wilayah Kabupaten Kampar, pembagian serupa juga dilakukan sejumlah daerah di Riau dalam rangka menuju Pilkada sehat bebas dari penularan pandemi Covid-19.

Didampingi Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK serta Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Sinaga SIP, dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Apel dan Loncing ini dihadiri Sekdakab, Kepala OPD Jajaran Pemkab Kampar, Ketua KPUD Kampar, Ketua Bawaslu Kampar, Ketua Tagana Kampar, Pejabat Utama Polres Kampar dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

Kegiatan diawali Apel Pelepasan Petugas Pendistribusian Masker dengan Pimpinan Apel Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, dan eserta Apel terdiri dari Personel Polres Kampar, Anggota Kodim 0313/ KPR, Anggota Satpol PP Kampar, Anggota BPBD Kampar dan Tagana Kampar yang akan membagikan masker kepada masyarakat.

Dalam Apel ini dilakukan Penyerahan Masker secara simbolis oleh Bupati Kampar selaku Pimpinan Apel, kepada Perwakilan Personel yang akan mendistribusikannya untuk masyarakat Kabupaten Kampar.**