IntSights Hadirkan Inovasi dalam Aktivitas Keamanan Siber

IntSights Hadirkan Inovasi dalam Aktivitas Keamanan Siber

Kabar Tekno - Pada hari ini perusahaan IntSights yang menganalisis ancaman keamanan siber dan membantu pelaku bisnis agar menjalankan strategi "Defend Forward", mengumumkan komitmennya untuk mengembangkan strategi dan pertumbuhan bisnis di Asia Pasifik.

Kantor pusat IntSights di Asia Pasifik terletak di Singapura, sementara, IntSights juga hadir di Hong Kong dan Jepang.

Didorong oleh besarnya permintaan terhadap analisis ancaman siber, IntSights ingin meningkatkan jaringan kemitraan, operasional, dan dukungan guna memperluas Solusi External Threat Protection (ETP) bagi kalangan perusahaan di Asia Pasifik.

Bisnis regional IntSights didukung tim yang ahli, mulai tenaga penjualan dan prapenjualan hingga systems engineering, kesuksesan kanal dan pelanggan.

Regional Sales Director, Asia, IntSights, Michael Tan, menyebbut IntSights meningkatkan akuisisi pelanggan lewat jaringan luas yang mencakup mitra-mitra kanal, termasuk global system integrator (GSI), managed security service provider (MSSP), distributor, serta reseller.

"Berbagai perusahaan di Asia Pasifik memperluas jangkauan digital agar mampu berinteraksi dengan audiensnya. Mereka juga semakin menyadari perlunya langkah untuk melindungi diri dari ancaman siber yang berasal dari lingkungan eksternal," ujarnya.

Kata Michael Tan, Dengan ekspansi usaha yang lebih cepat, mereka ingin memaksimalkan kolaborasi dengan para mitra, serta melengkapi lebih banyak perusahaan dengan analisis ancaman siber yang dapat ditindaklanjuti.

Dengan demikian, mereka mampu mengidentifikasi, melindungi diri, dan mengatasi ancaman siber secara proaktif.

Para pelanggan global IntSights berasal dari beragam sektor, termasuk pemerintah, e-commerce, kesehatan, dan keuangan.

Sementara Country Manager, Jepang, IntSights, Koichi Iwasaki, sebut di Asia Pasifik, IntSights digunakan perusahaan asuransi terkemuka di dunia, perusahaan e-commerce ternama, dan beberapa penyedia jasa telekomunikasi dan bank terbesar di Asia Pasifik.

"Di Jepang, semakin banyak perusahaan yang beralih ke IntSights untuk memakai solusi analisis siber yang komprehensif," ujarnya.

Koichi Iwasaki menyebut, IntSights memberikan visibilitas tentang sejumlah risiko tertentu yang dihadapi perusahaan di lingkungan eksternal, lengkap dengan berbagai solusi yang hemat biaya dan laporan mendalam.

"Kami akan terus menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, serta solusi analisis ancaman siber yang efektif dan mudah diakses," katanya.**