Ustaz Syahrul Aidi di Kampar Lakukan Bakti Sosial

Ustaz Syahrul Aidi di Kampar Lakukan Bakti Sosial

Kabar Sosial - Parit di sepanjang jalan Nasional Kampar, Riau dibersihkan, kata Ustaz Syahru Aidi, program ini membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, "tentu masyakarakat di Indonesia berkurang dengan ekonomi nya sehari hari terutama di kabupaten Kampar," katanya. 

Ustad Syahrul Aidi Ma'azat Lc.MA Anggota DPR RI asal dari Kampar, itu mengadakan acara pembersihan parit di sepanjang jalan tersebut dengan maksud dan tujuan membantu Masyarakat serta mengurangi  pengurangan-pengangguran di kabuapten Kampar.

Dalam hal ini ia berpesan juga kepada pekerja "Niat kan dalam hati untuk Bekerja, Beristiqomah, insyaallah Kita akan di jaga Oleh Allah SWT dan Allah akan memudah kan segala urusan kita" Kata anggota DPR RI ini.

Lebih lanjut Kata ustad Syahrul Aidi, "Bekerja lah dengan sunggu sunggu atas karena Allah berlebih lah dalam bekerja maka Allah akan memberi kita pahala yang sangat besar karena membersih kan lingkungan parit inienjaga kesehatan Umat Islam dan kita bersama." 

"Jangan kita semata mengharap kan upah saja. Saya berharap ke depan nya lancar semua dengan program kita ini oleh kepala Menteri PUPR RI," Jelas Syahrul Aidi.

Tempat yang sama awak media komfirmasi masyarakat pekerja mengucapkan, terimakasih pada ustaz Syahrul Aidi telah memberi lapangan kerja pada warga di saat pandemi ini.

"Kalau tidak ada ustad memberi kami kerja, kami entah makan apa di rumah," ucap pekerja.*Dani