Ketua DPRD Lebak Meninggal Mendadak, Keluarga Minta Diautopsi

Ketua DPRD Lebak Meninggal Mendadak, Keluarga Minta Diautopsi

Kabar Duka - Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lebak, Bangbang, membenarkan Ketua DPRD Lebak, Kabupaten Lebak, Banten, Dindin Nurohmat, meninggal dunia pada dini hari tadi, Minggu (6/9/20).

"Almarhum meninggalnya dapet informasi jam 1 dini hari tadi," katanya.

Pihak keluarga menginginkan jenazah almarhum tersebut diautopsi. Bangbang mengatakan bahwa jenazah sudah dibawa ke RS Carlos Hospital, Serpong. 

"Sekarang posisi almarhum sedang rumah sakit Carlos Hospital Serpong. Sekarang lagi di autopsi, karena meninggalnya mendadak. Mungkin pihak keluarga menginginkan itu," tuturnya.

Menurut Bangbang, kondisi Dindin itu terlihat sehat, itu diketahui karena dia terakhir bertemu almarhum pada Jumat (4/9/20) lalu.

"Saya pribadi malam Sabtu ketemu beliau (Almarhum) saya sendiri terkejut dengan pemberitaan ini. Keliatannya sehat sehat aja. Kalau penyakit khusus sih kita nggak tau juga," ujar Bangbang.

Kabar terakhir yang diterima oleh anggota Komisi IV DPRD Lebak ini, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Maja.

Kemudian akan dibawa ke kampung halaman almarhum di Jatake, Kabupaten Tangerang. "Dibawa ke Maja dulu, baru dimakamkan di Jatake, Kabupaten Tangerang," kata Bangbang.**