PT. Cosmic Serahkan Paket Sembako Secara Simbolis Oleh Rahma Pada Warga Kampung Melayu

PT. Cosmic Serahkan Paket Sembako Secara Simbolis Oleh Rahma Pada Warga Kampung Melayu

Kabar Sosial - Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, serahkan secara simbolis bantuan sembako dari PT. Cosmic Petroleum Nusantara untuk 85 rumah pada asyarakat di Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, Kepri.

Turut dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli Eko Purwanto, dan pihak PT. Cosmic Petroleum Nusantara.

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan hal seperti ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Insya Allah sangat membantu warga yang terdampak Covid-19 yang ada di RT. 03 ini," ucap Rahma.

Lanjut Rahma, Atas nama masyarakat dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu melalui dana CSR yang memang wajib diberikan oleh perusahaan bagi masyarakat sekitar.

Rahma juga berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. "manfaatkan sembako ini dan kita sama-sama berdoa agar musibah ini segera berakhir dan tetap menjaga kesehatan," kata Rahma.

Sementara Pimpinan Cabang PT. Cosmic Petroleum Nusantara, Suwandi dalam sambutannya menyampaikan paket tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Paket ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Cosmic Petroleum Nusantara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya.

Dia yakin ini belum dapat memenuhi kebutuhan secara keseluruhan, namun setidaknya kami dapat meringankan beban masyarakat terutama warga di RT. 03 RW. 03 ini," pungkasnya.**

Berita  ; Helmi Indra.
Kiriman : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang.