Rahma Sampaikan Apresiasi Pada Pendidik PAUD

Rahma Sampaikan Apresiasi Pada Pendidik PAUD

Kabar Pemerintahan - Pemerintah Kota Tanjungpinang telah melaksanakan kegiatan lomba Pidato Belajar Dari Rumah (BDR) Menyenangkan dan Bermain Musik Menggunakan Alat Rumah Tangga bagi Pengelola dan Pendidik.

Lomba diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) usai cara hadiah dilaksanakan langsung diberikan di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman, Senin (31/8/20)

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan rasa terima kasih atas jerih payah para pendidik PAUD yang membantu membentuk karakter generasi penerus bangsa.

"Saya berharap pada momen HUT ke-15 HIMPAUDI tahun ini, para Pendidik PAUD akan menjadi Laskar HIMPAUDI satu visi, satu aksi dalam satu dedikasi dan siap mengabdi, serta terus mendidik anak anak kita agar terus bisa berkembang menjadi cerdas, dan berintegrasi, serta kelak dapat melanjutkan dan menggantikan  posisi kita untuk membangun bangsa," harap Rahma.

Dalam kesempatan ini, Rahma juga berharap agar HIMPAUDI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah agar dapat bersama-sama membangun serta memperbaiki apa saja yang harus dilakukan untuk memajukan pendidikan di Kota Tanjungpinang. 

"Selain memberikan apresiasi, tentunya ini akan menjadi perhatian saya, kira-kira apa saja yang perlu saya tinjau, dan apa saja yang perlu kita ditingkatkan dalam mengelola dunia pendidikan khususnya PAUD, mari bersama sama kita terus semangat dan berinovasi dalam mendidik anak-anak kita, terutama Inovasi sistem belajar mengajar disaat pandemi seperti sekarang ini, ciptakan Inovasi agar anak anak didik kita tidak jenuh dalam menghadapi proses belajar dengan sistem jarak jauh (daring)," ungkap Rahma.**

Berita  ; Helmi Indra.
Kiriman : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang.