Live Cabul Marak di Aplikasi, Pak Johnny G. Plate Dengarkan Keluhan Warganet

Live Cabul Marak di Aplikasi, Pak Johnny G. Plate Dengarkan Keluhan Warganet

Kabar Tekno - Ayu Hartini salah seorang pemakai aplikasi live streaming cabul, yang sudah berkali-kali dilaporkan kepada kemenkominfo namun tidak mendapat tanggapan. Surel Ayu diterima redaksi Jumat (28/8/20). Berikut tulis Ayu Hartini

Dear Media,

Saya mau melaporkan aplikasi live streaming cabul, yang sudah berkali-kali dilaporkan kepada kemenkominfo namun tidak mendapat tanggapan. Semoga laporan ke media bisa membuat media mengangkat isue ini karena ini genting sekali kalau dibiarkan maka amoralitas generasi muda kita khususnya para perempuan akan rusak.

Saya mau melaporkan aplikasi live streaming yang isinya cewek-cewek bugil dan beradegan tak senonoh. Beberapa aplikasi yang terkenal yaitu:
- Mlive, Global dan Inter.
- Mango live

Aplikasi tersebut memuat konten pornografi karena penyiarnya bugil dan beradegan tak senonoh dengan menarik bayaran dari penonton. Kalau hal tersebut dibiarkan akan membuat generasi muda kita RUSAK, terutama kaum perempuan yang gemar live bugil dan beradegan tak senonoh karena mereka tidak lagi menggunakan potensi akal dan pikirannya dalam mencari nafkah melainkan mencari jalan pintas saja.

"Kalau sudah begini pola pikir generasi muda khususnya perempuan maka rusaklah generasi muda kita. Apa seperti ini yang dimau?," tulis dia diduga kecewa dengan Menteri baru.

Mohon semua pihak khususnya media memperhatikan issue ini, karena saya tidak ingin generasi wanita kita rusak karena mempertontonkan amoralitas!

Demikian surel saya kirimkan untuk menjadi perhatian kita semua. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Baca Juga :

Hormat saya,
Ayu