Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan Pembangunan MCK Musholla At-Tiin

Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan Pembangunan MCK Musholla At-Tiin

Kabar Sosial - Pembangunan sarana mandi, cuci, kakus (MCK), Mushola At-Tiin yang terletak di Jalan Rukun Jaya I, RT 003/RW 001, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Malpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terkendala lantaran kurangnya anggaran.

Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Rizky, mengatakan Atas kondisi itu, Rumah Yatim menyalurkan bantuan sarana publik berupa 40 Kg Cat, beserta dengan perlengkapan untuk mengecatan, pada Kamis (27/8/20).

"Karena tidak adanya biaya untuk melanjutkan, padahal tinggal pengecatan jadi terpaksa diberhentikan sementara," kata Rizky.

Bantuan tersebut diberikan agar sarana mck bisa terlihat lebih indah dan nyaman untuk dipakai.

Sebab kondisi mushola yang sudah bagus, terlihat kurang indah pada bagian mck. Sehingga bagian mck yang belum di cat membuat mushola At-Tiin menjadi kurang indah dilihat.

"Alhamdulilah dengan bantuan ini saya selaku Ketua pembangunan di mushola ini mengucapkan ribuan terima kasih. Dengan ini sarana mck pada mushola menjadi terlihat hidup," kata Apriyono, kepada Rumah Yatim.

#pejuangkebaikan, masih banyak saudara-saudara kita yang ada dipelosok negeri membutuhkan uluran tangan kita. Satu uluran tangan kita sangat berarti bagi mereka. Donasi terbaikmu bisa disalurkan melalui:

Rekening Infak/sedekah ;

BCA      220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
Legalitas  Yayasan >>klik Ini.>>