Kapolres Bengkalis Taja "Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung"

Kapolres Bengkalis Taja "Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung"

Kabar Daerah - Kapolres Bengkalis AKBP, Hendra Gunawan, dalam kegiatannya telah melakukan aksi Pencanagan "Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung Polres Bengkalis" di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Rabu (26/8/20).

Giat Kapolres Bengkalis, didampingi Wakapolres Bengkalis, Para Kabag Polres Bengkalis, Para PJU Polres Bengkalis, Para Perwira dan Perwakilan Personil Polres Bengkalis, Kapolsek Madau dan PJU Polsek Mandau dan Perwira serta Personil Staf Polsek Mandau.

Selain itu, turut dihadiri Peserta Giat PLH Bupati Bengkalis di Wakili oleh Asisten II, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis, Para Kepala Dinas Bengkalis, Pimpinan PT. CPI dan PT. Sinarmas, Kades Kecamatan Mandau, Tokoh Pemuda, Tomas, Toga, Todas, Kelompok Tani, Para Hadirin Undangan dan Perwakilan Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang Menerima Bansos Akibat dampak Covid-19.

Program Kampung Tangguh Polres Bengkalis ini dibentuk oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Prov Riau, oleh karena itu, "kami menginginkan lokasi ini menjadi agro wisata yang bermanfaat bagi masyarakat Dengan adanya Program Kampung Tangguh Nusantara dapat membatu Ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19 untuk membatu Peningkatan Ekonomi di masyarakat.

Kegiatan di Lanjut dengan Pembagian Sembako di Berikan langsung oleh bapak Kapolres Bengkalis, Kepada Masyarakat yang membutuhkan dan Penaburan Benih Ikan dan Panen ikan, Penanaman cabe lalu Pengecekan Tanaman Pepaya , Kangkung & Timun dan Pemberian Tali kasih dari Bapak Kapolres Bengkalis kepada Balita Berusia 8 Bulan yang Menderita Gagal Jantung agar bisa Berobat dan Sembuh di tutup dengan Makan Siang Bersama.**RM