Logitech G Hadirkan Headset Gaming Nirkabel untuk Para Gamers di Indonesia

Logitech G Hadirkan Headset Gaming Nirkabel untuk Para Gamers di Indonesia

Kabar Produk - "Logitech G Menghadirkan Headset Gaming Nirkabel untuk Para Gamers di Indonesia", juga dilengkapi dengan gambar ilustrasi produk.

Logitech G, adalah sebuah merek dari Logitech International, Logitech G sendiri kini enyediakan para gamer dari semua tingkatan keyboard, mouse, headset, mouse pad, dan produk simulasi terkemuka di industri seperti drive wheels dan flight sticks - yang dimungkinkan melalui desain inovatif, teknologi canggih, dan hasrat mendalam untuk bermain game.

Logitech G ini adalah pemimpin global dalam perangkat game PC dan konsol. Dimana pada hari ini, Logitech G, meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, yang didesain secara unik untuk menyesuaikan kebutuhan gaya hidup dari para gamers.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini sangat kaya dengan fitur, sebuah headset nirkabel yang bisa disesuaikan dengan gaya para gamers, dan membantu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.**