Korban Axa Mandiri Riau Ancam Lapor ke Krimsus Polda Riau

Korban Axa Mandiri Riau Ancam Lapor ke Krimsus Polda Riau

Kabar Kriminal - Ratusan orang nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru, Riau, terdengar "dicurangi" oleh perusahaan Axa Mandiri Finasial Sevice yang katanya dalah anak perusahaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Salah satu korbannya yang akan segera membuat laporan dugaan kecurangan ini pada Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Riau, Juliana Pardose, mengaku, telah "diperdaya" oleh oknum Financial Advisor yang mengaku adalah perpanjangan tangan Bank Mandiri di Pekanbaru.

"Semoga laporan saya diterima Krimsu Polda Riau, korban lain semoga mendukung saya," katanya, Jumat (21/8/20).

Keluhan saya, "yang dilakukan Axa mandiri saya merasa "tertipu" dengan KETERANGAN SAYA, "penipuan yang saya maskut bahwa PT Bank Mandiri Cabang jalan Riau secara bersama-sama dengan Axa Mandiri melalui FA Ferdian Setiawan telah melakukan serangakaian perbuatan "kebohongan seperti sebuah skenario" dengan awalnya mengimingi dengan bunga tabungan deposito yang tinggi, "namun pihak Mandiri tidak menjelaskan apa produknya", "pihak Mandiri mengisi sendiri kolom data tanpa ada penjelasan pada saya dan kemudian mengunakan uang saya diluar kesepakatan dengan saya," katanya. 

"Sehingga akibat serangkaian skenario itu menimbulkan kerugian yang besar pada saya, dan jauh berbanding terbalik apa yang telah dijanjikan pihak Mandiri. Saya melihat PT Bank Mandiri melanggar banyak prosedur yang semestinya mereka jalankan dalam proses pemindah bukuan tabungan (dana saya) yang direkening Bank Mandiri ke PT AXa Mandiri dengan tidak prosedural.

"Semoga korban lain mau bersama saya melaporkan pihak Mandiri, karena pihak Axa Mandiri melakukan serangkaian bisnis diduga "pembohongan nasabah" berada dibelakang dan mengatsnamakan Bank Mandiri," pungkasnya.

Sementara korba lain yang tidak mau datanya dipublis minta pemerintahan Jokowi untuk menyelesaikan dana nasabah yang diduga melakukan penipuan dalih Bank. "OJK kemana aja," kata nasabah ini kecewa.

Dikonfirmasi Ferdian Setiawan melalui Hpnya dia tidak menjawab.**