Berita Game

Wow, Pearl Abyss Shadow Arena Lakukan Pembaruan "Rival System"

Wow, Pearl Abyss Shadow Arena Lakukan Pembaruan "Rival System"

Kabar Game - "Master" tingkat baru telah ditambahkan dan telah diperluas dari 7 level menjadi 8 level oleh perancang game Pearl Abyss (CEO Jung Kyung-in).

Jika kamu bisa bertahan untuk waktu yang lama dengan lebih dari 8 pembunuhan dalam pertandingan pra-promosi, Anda dapat dipromosikan menjadi "master".

Hal itu setelah Pearl Abyss telah menambahkan konten baru "Rival System" untuk aksi PvP (Player VS Player, konfrontasi antar pengguna) "Shadow Arena".

Menuurut CEO Jung Kyung-in, Sistem Rival, adalah konten yang dirancang untuk tumbuh dengan bersaing dengan lawan yang memiliki keterampilan serupa.

Dalam mode Pertempuran Peringkat, pemain dengan keterampilan dan saingan paling banyak dicocokkan. Selama Anda mengalahkan lawan atau mencapai nilai bagus, Anda bisa mendapatkan poin ekstra untuk Ranked Match tanpa tempat pertama.

Ini juga memiliki fitur yang memberi tahu Anda jika ada saingan di dekatnya, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Dalam catatan pengembang, Kwang-sam Kim, PD, yang bertanggung jawab atas Shadow Arena, mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan pertarungan tim 5:5 dan mode pertandingan "kematian".

Mode replay untuk menyimpan dan berbagi tutorial dan game untuk pemula akan segera dirilis. Acara di mana Anda dapat menggunakan "Battle Pass" secara gratis hingga 17 September sedang berlangsung. 

Jika kamu menggunakan Battle Pass dan mendapatkan tiket masuk acara, Anda dapat menarik kartu grafis GeForce RTX 2080 Ti (1 orang), Seagate SSD 1TB (5 orang), paket barang edisi terbatas Shadow Arena (30 orang), skin event hero (50 orang),

"Jika Hak akuisisi pemilihan pahlawan (100 orang), 10.000 koin perak (300 orang) dapat diterima".**Jho