Bantuan Kapolres Bengkalis Terus Mengalir

Bantuan Kapolres Bengkalis Terus Mengalir

Kabar Polisi - Sebanyak 2000 Masker dibagikan pada masyarakat Bengkalis, oleh Kapolres dan anggotanya, selain itu Kapolres juga membagikan sembako dan APD lainnya.

Kapolres Bengkalis langsung turun tangan dalam menyerahkan masker secara Gratis di depan Posko Chek Point dan Suhu pada masyarakat, AKBP Hendra Gunawan langsung menyerahkan bantuan sosial berupa beras dan Sanitazer tersebut juga pada masyarakat kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan yang melintas.

Penyerahan ini bersama Waka Polres Bengkalis dan para PJU Polres Bengkalis, mereka juga melepas rombongan Sat Lantas, Sat Sabhara dan Sat Binmas serta para Babhinkamtibmas Polres Bengkalis Rabu sekira pukul 08.00 WIB untuk bersosialisasi pada masyarakat.

"Penyerahan masker secara langsung di kecamatan Bengkalis dan secara serempak nantinya diserahkan beliau di Duri kecamatan Mandau pada tanggal 27 Agustus 2020 bersama seluruh jajaran Polres Bengkalis àkan secara Gratis," ungkap Kapolres.

Hendra Gunawan, sebut dalam hal membantu masyarakat  agar tidak terkena dampak covid-19, serta dalam menindak lanjuti dukungan terhadapa kebijakan Pimpinan dan Pemerintah dalam pelaksanaan Protokol kesehatan,"pungkasnya.*RM