Polres Bengkalis Lakukan Swab Test Covid-19 Pada Seluruh Jajarannya

Polres Bengkalis Lakukan Swab Test Covid-19 Pada Seluruh Jajarannya

Kabar Kesehatan - Merujuk Arahan Wakapolda Riau pada hari Senin 17 Agustus 2020 perihal Satgas Covid-19 Polda Riau dan arahan Kadiv Propam Hari Jumat Tgl 14 Agustus 2020 Perihal Peran Propam sebagai Fungsi Pengawasan Internal, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menjelaskan Dasar Perintah Kapolda Riau.

Arahan tersebut membuat Kapolres saat melaksanakan Tes Swab beberapa Minggu yang lalu dengan Hasil Semua Personil dan Staf Polres Bengkalis Negatif.

Lokasi Kegiatan dan yang di delegasikan Beliau sebagai Pelaksana Giat sebagai berikut, Gerbang Mako Polres Bengkalis atau Pintu Masuk Polres Bengkalis.

Tambah Kapolres Bengkalis, Hasil yang di Capai Sejak Giat dilaksanakan tiada menemukan Personil yang Tidak Memakai Masker dan Saat melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Personil Polres Bengkalis.

"Tim kesehatan kita tidak menemukan Suhu Tubuh Personil yang Tinggi sehubungan ukuran  Suhu Tubuh tersebut mulai dari 34, 2 SD 36,8 Maximalnya," jelasnya.

"Ini semua dengan Harapan menjadikan Kita semua disiplin, guna bisa mengatasi Virus Corona secara bersama - sama demi Keselamatan kita Bersama," demikian harap Kapolres keterangannnya.

Hasil pantauan awak media, Pelaksana Kegiatan di Pimpin langsung oleh Waka Polres Bengkalis Kompol RONI SYAHENDRA, dan Kasi Propam IPDA Julkarnain. Selama Kegiatan Terdapat dalam aman dan Kondusif.*RM