New Normal, Giat Polres Bengkalis Tekankan Pakai Masker Pada Anggota

New Normal, Giat Polres Bengkalis Tekankan Pakai Masker Pada Anggota

Kabar Polisi - Dala Optimalisasi Pengawasan Internal Dalam Rangka Pencegahan Covid-19, Polres Bengkalis lakukan Giat Pengecekan Kesiapan/Pendisiplinan Personil Polres Bengkalis dalam Memakai Masker.

Tentang Pelaksanaan Kegiatan yang Terukur dan terencana kepada Seluruh Personil Polres Bengkalis. Giat ini dilaksanakan Hari ini Selasa Tanggal (18/8/20) Sekira Pukul 06.15. WIB SD 06.55. WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Menuturkan, saat beberapa Media/Pers menanyakan kenapa seluruh Personil Polres Bengkalis kok di setop Propam kala mau Masuk kantor Mapolres Bengkalis.

"Kegiatan Optimalisasi dan Pendisiplinan (Pembudayaan Pola Hidup Baru di lingkungan Personil Polri Polres Bengkalis dan Jajaran Khususnya) Kita Lasakanakan Sesuai Perintah Pimpinan," Ujar Kapolres.

Kegiatan ini sebenarnya sejak awal Adanya Virus Corona sudah kita laksanakan terhadap seluruh Personil di Wilayah Polres Bengkalis, "karena Kita sudah cukup tahu tentang bahaya Virus ini yang tidak bisa di buat main-main, di samping Obatnyapun belum ditemukan," terangnya.

Karena ulas Kapolres, mengingat belum Habisnya Virus ini hingga saat ini dan yang Paling utama warga maupun anggota mendapatkan juga Perintah dan Petunjuk dari Pimpinan maka Sejak Hari ini Polisi semua sudah Melaksanakan Pendisiplinan Pola Hidup Baru dengan Mengikuti Protokol Kesehatan.

"Akan kita Laksanakan Setiap Harinya dan apapun Hasilnya kami laporkan kepada Pimpinan Setiap hari setelah melaksanakan Pendisiplinan tersebut," pungkasnya.*RM