Kabarriau.com Turut Berduka

Swab Positif, Wakil Bupati Way Kanan, Lampung, Edward Antony Berpulang

Swab Positif, Wakil Bupati Way Kanan, Lampung, Edward Antony Berpulang

Kabar Duka - Satu lagi kepala daerah ditimpa kemalangan oleh corona, setelah Kepri kini Wakil Bupati Way Kanan, Lampung, Edward Antony, juga dikabarkan meninggal dunia pagi ini, berdasarkan hasil swab test dia dinyatakan terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19).

Dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yang dibaca redaksi Minggu (16/8/20), Edward meninggal dunia sekira pukul 04.30 WIB di ruang isolasi RSAM Bandar Lampung.

Edward Antony adalah Wakil Bupati Way Kanan periode 2015-2020. Edward Antony berpasangan dengan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Edward Antony lahir di Muara Enim, 8 Oktober 1960. Ia menikah dengan Thurismawaty dan dikaruniai 4 anak.

Edward meninggal dunia di usia 60 tahun. Jenazah Edward rencananya akan dimakamkan di Desa Ramsai, Kecamatan Way Tuba.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Achmad Gantha, dalam situs resmi ini mengucapkan bala sungkawa.

Atas meninggalnya tokoh daerah ini kabarriau.com dan segenap karyawan mengucapkan duka yang mendalam, "Inna lilaahi wa inaa ilaihi raaji'un. Turut berduka cita atas wafatnya DR. Drs. H. Edward Antony, M.M., Wakil Bupati Way Kanan.**