4 Kali Tembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading Tewas Terkapar

4 Kali Tembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading Tewas Terkapar

Kabar Kriminal - Kejadian tragis terjadi pada seorang pengusaha pelayaran, Sudianto (51), di Ruko Royal Square Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pukul 12.00 WIB siang tadi, Kamis (13/8/20).

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Di lokasi kejadian tersebut ditemukan 4 selongsong peluru.

Dia menjadi korban penembakan hingga tewas, dikabarkan pelaku menembak korban sebanyak 4 kali namun pelakunya itu belum tertangkap.

Penembakan itu saat korban sedang jalan kaki dari ruko tempatnya bekerja untuk pulang ke rumahnya yang dekat dari lokasi kediamannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, membenarkan kejadian tersebut "Korban pekerja swasta, dia pemilik perusahaan di perusahaan bidang pelayaran ya. Dia pemiliknya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/8/20).

Hingga kini belum diketahui motif dari pelaku penembakan tersebut. Yusri mengatakan pihaknya kini berupaya menangkap pelaku tersebut guna mengungkap motif penembakan tersebut.

Yusri mengatakan korban kala itu hendak pulang ke rumah untuk makan siang. Diketahui jarak rumah korban dengan kantornya berkisar 50 meter.

"Tiba-tiba korban ditembak dari belakang. Korban langsung tumbang seketika," jelasnya.**Jho

    Baca Juga :