Dua Pelaku Jambret Pekanbaru Ditangkap, Satu Kena Dor

Admin
Share :
dua-pelaku-jambret-pekanbaru-ditangkap-satu-kena-dor

Kabar Kriminal - Masih ingat dimedia WatsApp seorang wanaita bernama Dewi Tanjung (26) dijambret sampai sekarang tidak sadarkan diri, nah pelakunya dua orang bernama Delvian Ramadani (21) dan Fiqri (18) keduanya warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru, saat ini telah ditangkap, karena melawan dari dua pelaku satu di antaranya ditembak karena melakukan perlawanan.

Seperti dihebohkan media sosial, kasus jambret ini terjadi pada Kamis (22/11) lalu di Jl T Tambusai, Pekanbaru.

Korban saat itu baru pulang kerja pada malam hari dengan sepeda motor. Tiba-tiba dua pelaku menjambret tas milik korban, saat kejadian korban jatuh dan tak sadarkan diri.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto kepada wartawan membenarkan penagkapan teruduga dua orang pelaku jambret sadis itu, saat ini pelaku sudah diamankan.

"Satu dari dua pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas" katanya, Rabu (28/11/18).

Dijelaskan Susanto, kedua pelaku adalah pengangguran berdasarkan pengakuan pelaku dia sengaja mencari sasaran aksinya terutama kepada wanita yang mengendarai sepeda motor.

Menurut Santo, kedua jambret ini setelah diamankan diminta untuk mencari barang bukti. Saat melakukan pencarian barang bukti yang dibuang, satu pelaku berusaha kabur.

Barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku, ada tas warna cokelat muda milik korban Dewi Tanjung. Kini kedua tersangka sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :