KORWIL SERBUNDO Riau Serahkan APD Pada Anggotanya di PT DWG Rohil

KORWIL SERBUNDO Riau Serahkan APD Pada Anggotanya di PT DWG Rohil

Kabar Sosial – Dewan Pengurus Pusat Serikat Buruh Perkebunan Indonesia (DPP-SERBUNDO) serahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) kepada ratusan anggota di dua anak perusahaan Wilmar di kabupaten Rokan Hilir-Riau, Senin.

Penyerahan yang diwakili oleh Koordinator Wilayah (KORWIL) Riau, Mattheus. S, ini berlangsung sangat sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan mengingat situasi saat ini.

"Meskipun sederhana namun harus memiliki makna yang kuat bagi kita semua," demikian disampaikan oleh Korwil Serbundo Riau Mattheus Simamora.

Dikatkan Mattheus, "semua aspek kehidupan kita terganggu, apalagi melihat data Satgas Penanggulangan covid-19 Provinsi Riau warga yang terpapar setiap hari terus meningkat."

Dalam kesempatan turun lapangan itu,Mattheus menyerahkan hand sanitizer kepada anggota SERBUNDO di PT. Dharma Wungu Guna.

Dalam sambutannya, Mattheus yang didampingi Sekretaris Wilayah Batara Harahap menekankan bahwa anggota SERBUNDO yang bekerja di Perusahaan harus patuh terhadap SOP yang ada.

"Kita sebagai pekerja dalam posisi apapun kawan-kawan harus mampu meningkatkan produktivitas, dan patuh pada SOP diperusahaan masing-masing," kat Mattheus.

Tidak lupa Korwil Serbundo Riau menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT. Dharma Wungu Guna atas segala bentuk perhatiannya kepada anggota SERBUNDO yang ada di perusahaan sembari menegaskan bahwa pentingnya hubungan yang harmonis antara Pengusaha dengan Pekerja untuk menjaga iklim kerja yang lebih baik.

Di tempat yang sama pihak Perusahan yang diwakili oleh Rindu Chandra Siahaan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SERBUNDO atas perhatian dan peran sertanya dalam rangka membangun hubungan yang baik antara Pekerja dengan Perusahaan.**