Habis "Gituan" Pelajar di Bandung Ini Jerat Leher Pacar Hingga Tewas

Habis "Gituan" Pelajar di Bandung Ini Jerat Leher Pacar Hingga Tewas

Kabar Kriminal - Mayat siswi SMA ditemukan dalam sebuah karung didepan rumah kontrakan orang tua pelaku yang sejatinya dalah pacar korban mengegerkan warga.

Dikabarkan dari hasil keterangan pelaku pada polisi, korban dan pelaku sempat berhubungan badan sebelum peristiwa keji itu terjadi.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, "tersangka mengakui dirinya sempat berhubungan badan sebelum menjerat korban dengan sebuah tali tambang."

"Mereka pacaran. Kemudian melakukan hubungan badan," ujar Hendra, Kamis (6/8/20).

Hasil interogasi kepada pelaku, kata Hendra, ia mengakui secara spontan menghabisi nyawa korban menggunakan sebuah tali tambang bekas yang ia temukan di sekitaran rumah kontrakan orang tuanya.

Hendra menambahkan, ibu dari pelaku menanyakan isi dari karung yang berada di depan rumah kontrakannya. Di sanalah pelaku mengakui telah membunuh pacarnya tersebut.

Setelah Ibunya mengetahui hal tersebut, tutur Hendra, ibunya menyarankan agar pelaku menyerahkan diri. Akhirnya, sekira pukul 23.30 WIB pelaku menyerahkan diri ke Polsek Rancaekek.

Akibat perbuatannya tersebut ia terancam hukuman kurungan penjara selama 15 tahun. "Meski demikian, penerapannya akan berbeda karena pelaku masih di bawah umur," pungkas Hendra.**