Kapolres Bengkalis Terbitkan Surat Tugas Pengamanan Salat Idul Adha

Kapolres Bengkalis Terbitkan Surat Tugas Pengamanan Salat Idul Adha

Kabar Religi - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, sebelumnya mengeluarkan Surat Perintah Pengaman (PAM) Sholat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H / Tahun 2020, di Wilayah Hukum Polres Bengkalis, Salat dilakukan pada hari ini, Jumat tanggal 31 Juli 2020 mulai pukul 07.30 WIB, Sampai Selesai.

Kelurahan Damon juga ikut salat secara Serentak di Seluruh Masjid-masjid yang ada Wilayah Hukum Polres Bengkalis, Kapolres Perintahkan Seluruh Personil dan Staf Melakukan Pengamanan kegiatan Sebelum dan Sesudah Sholat Hari Raya Idhul Adha Tahun 1441 H /2020 M Tahun 2020 ini.

Hal itu Guna Terciptanya Pelaksanaan Ibadah yang Hikmat dan nyaman serta Terkendali dan Terukur, bahkan Giat tersebut Beliau menggandeng dan mengajak Pihak - pihak terkait.

"Juga untuk menciptakan Keamanan dan sebagai jaminan Keamanan Bagi setiap Warga yang akan melaksanakan Ibadahnya," ungkapnya Kapolres.

"Tambahnya, seperti dari Satuan Samping Kodim 0303/Bengkalis, dan Dinas Perhubungan juga Satuan Pol PP. Kab Bengkalis. Dan Sebagai Kordinator Seluruh Keamanan /Pelaksanaan Pemangamanan Kapolres Percayakan di bawah Kendali Kabag Ops Selaku Koordinator," tegas  Kapolres.

Tentunya kegiatan salat dalam satu kali setahun ditengah merebaknya pandemi corona, jemaah tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menuju hidup kebiasaan baru.*RM