Semprot Desinfektan Dilingkungan Mapolres Rohil! Ini Bentuk Antisipasinya

Redaktur Rohil
Share :
semprot-desinfektan-dilingkungan-mapolres-rohil-ini-bentuk-antisipasinya

Ujung Tanjung (Rohil) -- Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di Dilingkungan Mapolres Rokan Hilir, pada Rabu (29/7) pagi. Penyemprotan itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi sekaligus sebagai bentuk pencegahan wabah Covid-19.

"Hari ini, Polres Rokan Hilir melakukan penyemprotan desinfektan Dilingkungan Mapolres Rokan Hilir ," kata Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH saat diwawancarai awak media

Disebutkan AKP Juliandi, bahwa penyemprotan desinfektan ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 yang difokuskan pada area pelayanan publik kepolisian, diantaranya pintu masuk dan ruang SPKT.

Kemudian dilanjutkan penyemprotan diruangan Kapolres, ruangan Waka Polres, Ruangan Satresnarkoba, Ruangan Tahanan Sat Tahti, Ruangan Satlntas, Ruangan Mess A,B dan C Polres Rokan Hilir hingga Ruangan Musholah yang dilakukan oleh Tim Sabhara bersama Tim Urkes Polisi Rokan Hilir.

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk membunuh virus yang ada di dalam ruangan maupun diluar area mapolres rokan hilir juga sebagai langkah pencegahan penyebaran serta antisipasi di tubuh internal Polri dalam mencegah wabah Covid-19. Akhirnya (D10)


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :