Golkar Himbau Kader Hadiri Musda DPD II Kampar

Golkar Himbau Kader Hadiri Musda DPD II Kampar

Kabar Politik – Partai Golongan Karya (Golkar) bersiap adakan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kampar masa bakti 2020, semua Kader dihimbau dan diharapkan menghadiri acara ini.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Pemenang Pemilu Golkar Riau, Ihksan, ST, pada awak media di lantai II sekretariat Golkar Kampar jalan A.Yani Bangkinang Kota, Kampar, Riau, Selasa (28/7/20).

Saat penyampaian ini Ikhksan didampingi Ketua Badan Pengendalian Pemenang Pemilu Golkar Riau, Zulpan Heri dan Ketua DPD II Golkar Kampar, Ahmad Fikri, usai melakukan kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi partai.

"Dalam pemilihan Ketua DPD II Golkar Kampar, semua Kader berhak dipilih dan memilih sepanjang memenuhi persyaratan dan mekanisme yang sudah digariskan Partai," kata penyampaian Ihksan pada kabarriau.com yang diterima redaksi, Rabu (29/7/20).

Lanjut Ihksan, "yang terpenting ketua terpilih harus mampu merajut dan menyatukan semua elemen yang ada dalam membesarkan partai dan mengembalikan kejayaan Golkar di Kampar."

Sementara dihadapan media, Ketua Badan Pengendalian Pemenang Pemilu Golkar Riau Zulpan Heri menyampaikan, syarat menjadi calon ketua DPD Golkar Kampar. 

"Syarat diantaranya harus mendapat dukungan 30 persen dari suara pemilih. Dan calon juga harus aktif 5 tahun sebagai pengurus, serta pernah mengikuti Diklat Partai Golkar," kata Zulpan.

Kemudian kata Zulpan, siapapun terpilih nanti, "kita berharap dapat merangkul semua pihak dan menjaga soliditas, karena Kampar merupakan lumbung suara Golkar."

Sementara, Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri menyampaikan agar semua Kader berada dibawa naungan DPD II Golkar Kampar untuk selalu menjaga solidaritas dan kekompakan.**