Melawan Saat Ditangkap Pelaku Pemerkosa Wanita Difabel Dilumpuhkan

Melawan Saat Ditangkap Pelaku Pemerkosa Wanita Difabel Dilumpuhkan

Kabar Kriminal - Penyekap sekaligus melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa, menjual, hingga memaksa korban menggunakan narkoba pada korban NT (26) wanita difabel di Maksar ditangkap. Pria bernama Nasrianto Siadi (26) dilumpuhkan Polisi karena melawan saat ditangkap.

Pria biadab ini ditembak polisi di bagian kakinya lantaran berusaha melawan dan kabur saat dilakukan pengembangan dengan menunjukkan TKP untuk mencari barang bukti.

Kelakuan yang tidak manusiawi terjadi pada NT ini, yang buta dan tak bisa mendengar ini juga menjadi korban penyekapan, pemerkosaan, tragisnya dia dijual pada rekan pelaku setelah dipaksa mengunakan narkoba.

NT sikorban ini dikabarkan pernah bersekolah di SLB di Makassar dengan segudang prestasi khususnya dalam bidang merancang busana.

"Pelaku menjual tubuh korban ke beberapa teman pelaku dan hasilnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius, Minggu (25/11/18).

Dikatkannya, pelaku memaksa korban (NT) untuk berhubungan badan dengan rekannya sendiri, dan apabila korban menolak, pelaku memukul dan mencekik korban.

Perlakuan ini mendapat perhatian dari Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan (Perdik) mereka mengutuk perbuatan Nasrianto.

"Perbuatan pelaku keji dan tak manusiawi lebih sadir dari hewan dimana seorang difabel diperkosa, dijual, dan bahkan dipaksa nyabu," ujar Direktur Perdik Sulsel Abdul Rahman.**