Plh Bupati Bustami Hadiri Pelantikan IKMKKS

Plh Bupati Bustami Hadiri Pelantikan IKMKKS

Kabar Sosial - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar Kabupaten Siak (IKMKKS) periode 2020-2024, di lapangan Siak Bermadah, dihadiri Plh Bupati Bengkalis, Riau, H Bustami HY, Minggu (26/7/20).

Juga terlihat hadir, Bupati Kabupaten Siak H. Alfedri, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Bupati Kampar diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Syamsul Bahri, Dandim Kampar Letkol Inf Aidil Amin, serta undangan lainnya.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Sekretaris IKMK Provinsi Riau Fairus Ramli, Ketua Umum baru IKMKKS dinakhodai H. Djamaluddin, dihadapan Bupati beliau dikukuhkan oleh ketua IKMK Provinsi Riau K.H. Ilyas Husti.

Dikesempatan itu juga H Bustami HY mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya para pengurus IKMKKS, Ikatan Wanita Masyarakat Kampar (IWMK) dan Ikatan Masyarakat Kampar Kecamatan (IKMK) semoga kedepannya organisasi ini mampu menjaga persatuan dan persaudaraan diantara sesama masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Siak. 

"Semoga amanah yang dipercayakan ini mampu membangkitkan semangat para anggota untuk memajukan organisasi ini, serta juga berkontribusi bagi percepatan keberhasilan seluruh aspek pembangunan dan sosial di Kabupaten Siak khususnya," Kata Bustami.

Lakukan pekerjaan itu secara bersama sambung Bustami, sehingga ikatan kekeluargaan itu semakin kokoh dan laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan jangan saling menjatuhkan satu sama lain.**